Hubungan Antara Kohesivitas Tim Dengan Tanggung Jawab Atlet Club Futsal Rafhely

  • Amindho Ghogo Romulho Universitas Negeri Padang
  • Bafirman Bafirman Universitas Negeri Padang
  • Windo Wiria Dinata universitas negeri padang
Keywords: Kohesivitas,Tanggung Jawa, Futsal.

Abstract

Riset ini berawal dari keingintahuan periset terhadap ikatan kekompakan terhadap tanggung jawab atlet. Tujuan riset ini buat mengenali besarnya nilai kekompakan yang mempengaruhi ataupun tidaknya terhadap suatu rasa tanggung jawab pada diri atlet futsal club Rafhely Kota Padang. Tipe riset yang digunakan merupakan riset kualitatif deskriptif yang bertabiat tidak mengujikan salah satu hipotesis tertentu namun cuma menggambarkan sesuatu variabel dengan kondisi yang sesungguhnya. Populasi yang digunakan dalam riset ini merupakan segala atlet futsal di Rafhely Futsal Club yang berjumlah 15 atlet. Pengambilan sampel memakai teknik total sampling. Jadi, sampel yang dipakai dalam riset ini adalah 15 atlet. Riset akan memakai angket kemudian didukung bukti autentik riset. Teknik analisa data memakai metode analisa deskriptif. Informasi yang didapatkan diolah jadi informasi deskriptif memakai dorongan SPSS tipe 16. 0 for windows. Bersumber pada hasil riset, Informasi kedua variabel berdistribusi wajar dan tidak ada ikatan yang signifikan antara kohesivitas regu dengan tanggung jawab atlet club futsal rhafely dengan persentase signifikansi 16. 5% yang berarti ikatan antara kohesivitas regu dengan tanggung jawab atlet club futsal rhafely bertabiat rendah.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2021-04-30
How to Cite
Romulho, A., Bafirman, B., & Dinata, W. (2021). Hubungan Antara Kohesivitas Tim Dengan Tanggung Jawab Atlet Club Futsal Rafhely. JURNAL STAMINA, 4(4), 173-180. Retrieved from http://stamina.ppj.unp.ac.id/index.php/JST/article/view/792

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.