TINJAUAN KETEPATAN TENDANGAN DOLLYO CHAGI ATLET TAEK WON DO DI SMPN 2 NAN SABARIS

  • Amdan Amdan universitas negeri padang
  • Endang Sepdanius universitas negeri padang

Abstract

Masalah dalam penelitian ini adalah belum diketahuinya ketepatan tendangan Dollyo Chagi atlet Taek Won Do di SMPN 2 Nan Sabaris. Penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar ketepatan tendangan Dollyo Chagi atlet Taek Won Do di SMPN 2 Nan Sabaris. Populasi penelitian ini adalah seluruh atlet Taek Won Do di SMPN 2 Nan Sabaris yang berjumlah 30 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan total Sampling. Maka sampel dalam penelitian ini yaitu atlet Taek Won Do di SMPN 2 Nan Sabaris yang berjumlah 30 orang, yang terdiri dari 13 Putra dan 17 Putri. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah tes ketepatan tendangan Dollyo Chagi. Teknik analisa data dengan menggunakan statistik deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian ; ” Rata-rata tendangan Dollyo Chagi yang dimiliki oleh atlet Taek Won Do di SMPN 2 Nan Sabaris dikategorikan “cukup” dengan rata-rata 55,92 (38%) untuk atlet putra dan 51,82 (54%) untuk atlet putri.”

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2019-08-20
How to Cite
Amdan, A., & Sepdanius, E. (2019). TINJAUAN KETEPATAN TENDANGAN DOLLYO CHAGI ATLET TAEK WON DO DI SMPN 2 NAN SABARIS. JURNAL STAMINA, 2(8), 35-46. Retrieved from http://stamina.ppj.unp.ac.id/index.php/JST/article/view/402

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.