TINJAUAN MANAJEMEN FITNESS G-SPORTS CENTER KOTA PADANG

  • Edi Syahputra universitas negeri padang
  • Fahd Mukhtarsyaf universitas negeri padang

Abstract

Masalah dalam penelitian ini berawal dari tata pelaksanaan bisnis olahraga, disetiap bisnis Sports fitness dapat membuat sebuah kreatifitas bisnis berbentuk olahraga, dan naik turunnya bisnis olahraga maka penelitian ini bertujuan untuk mengetahui manajemen G-Sports Center Kota Padang yang ditinjau dari perencanaan, Pengorganisasian, Penggerakan, Pengawasan, dan penganggaran. Jenis penelitian adalah kualitatis. Tempat penelitian ini di G-Sports Center Kota Padang yang dimana informan penelitian ini karyawan yang berkaitan langsung dengan manajemen Fitness G-Sports Center Kota Padang. Dari hasil data yang didapat maka disimpulkan bahwa: Penerapan manajemen yang dilakukan oleh pengurus Fitness G-Sports Center Kota Padang saat ini sedang tidak berjalan dengan baik, sehingga yang diharapkan tidak berjalan sesuai dengan pengurus harapkan.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2019-09-09
How to Cite
Syahputra, E., & Mukhtarsyaf, F. (2019). TINJAUAN MANAJEMEN FITNESS G-SPORTS CENTER KOTA PADANG. JURNAL STAMINA, 2(9), 134-152. Retrieved from http://stamina.ppj.unp.ac.id/index.php/JST/article/view/361

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.