EVALUASI PENGELOLAAN OLAHRAGA REKREASIDITIGER CAMPLUBUK MINTURUN

  • Wendo Prasetio fakultas ilmu keolahragaan universitas negeri padang
  • Endang Sepdanius fakultas ilmu keolahragaan universitas negeri padang
Keywords: Evaluasi, Olahraga Rekreasi

Abstract

Penelitian  ini  ini  berawal  dari   keingintahuan  peneliti  mengenai pengelolaan olahraga rekreasidi Tiger Camp Lubuk Minturun. Jenis penelitian ini adalah kualitatif deskriptif dengan model CIPP yang dikembangkan oleh Stufflebeam. Populasi dalam penelitian ini adalah Pimpinan dan Karyawan Tiger Camp lubuk Minturun. Data dalam penelitian ini diperoleh melalui observasi dan wawancara yang dilengkapi  dengan dokumentasi  hasil  wawancara. Teknik analisis data  dilakukan  dengan menggunakan teknik  tiga analisis data yaitu reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan/verifikasi. Hasil penelitian diketahui bahwa dari segi Context: Tiger Camp memiliki tujuan yang jelas. Dari segi  input:  petugas dan  sarana prasarana masih kurang memadai.  Dari segi process: pelaksanaan kegiatan, pengawasan dan perawatan sarana prasarana sudah sesuai dengan prosedur. Dari segi product: penghasilan Tiger Camp bervariasi bergantung pada jumlah pengunjung.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2018-11-30
How to Cite
Prasetio, W., & Sepdanius, E. (2018). EVALUASI PENGELOLAAN OLAHRAGA REKREASIDITIGER CAMPLUBUK MINTURUN. JURNAL STAMINA, 1(1), 289-299. Retrieved from http://stamina.ppj.unp.ac.id/index.php/JST/article/view/105

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.